Kamis, Januari 01, 2009

Sepatah Kata..

Halo kawan2 HM dimana aja kamu berada..
Di tahun 2009 ini saya mencoba untuk membuat sebuah blog 54 HM Yogyakarta.. semoga blog ini bisa menjadi penyambung silaturahmi kawan2 semua yang pernah ataupun masih tinggal di kost2an tercinta 54 HM, tempat dimana semua dahulu dan sekarang menjadi sebuah kenangan dan akan menjadi kenangan bagi semua penghuninya.. cerita-cerita senang,lucu,sedih, dan gembira yang mungkin tak terlupakan menjadi kenangan di sebuah tempat bernama jl.janti 54HM yogyakarta..
Semoga dengan dibuatnya blog ini nanti kedepannya bisa menjadi alat silaturahmi kawan2 kita yang terserak di seluruh Indonesia ataupun mungkin di manca negara. Mungkin tidak hanya sekedar tempat temu kangen, tapi juga bisa menjadi tempat berbagi informasi yang diperlukan bagi semua alumni atau yang belum alumni untuk bisa berkomunikasi.. atau juga mungkin bisa mengundang untuk bermain bola dilapangan AURI ataupun sekedar ngumpul di warung koboi.. :-) 
Seandainya kawan2 memiliki foto2 lama semasa tinggal di HM ataupun foto2 terbaru mungkin bisa dipostingkan disini supaya bisa lebih menggembirakan..
Ok deh kalau gitu kawan, sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan.. mungkin masih banyak yang perlu diperbaiki di dalam blog ini.. saran2 dari kawan2 kami perlukan.. See U All..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar